Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar

Memilih Warna Cat Dinding Kamar - Penataan ruangan sesuai Feng Shui melibatkan pengorganisasian dan menata rumah dengan cara menghadirkan energi positif dan mempromosikan suasana kedamaian dan juga keseimbangan.

Ada corak-corak tertentu pada prinsip Feng Shui yang mempunyai tujuan atau kegunaan untuk memanggil perasaan damai dan juga harmonis. Cara paling murah untuk memperoleh energi positif yaitu dengan cara mengecat dinding ruangan tempat tidur. Berikut beberapa corak cat dinding ruangan tempat tidur yang dapat menghadirkan energi positif sesuai prinsip Feng Shui, seperti diambil dari situs online Ehow.

1. Warna Biru
Warna biru digambarkan mewakili laut dan langit. corak dingin ini dipercaya dapat mengundang nuansa atau suasana yang menenangkan, santai, dan melambangkan atau menggambarkan perasaan kepercayaan dan perdamaian. Cat Dinding bercorak biru berhubungan dengan fleksibilitas dan ketenangan laut, mendorong untuk meditasi dan tidur nyenyak. Selain itu, corak cat dinding biru identik dengan energi positif yang tenang.


2. Warna Hijau
Hijau merupakan corak pembaharuan, kesegaran, penyembuh, dan inspirasi. Dalam Feng Shui, corak ini melambangkan kayu dan kebun. Dinding dengan warna hijau dapat mengundang nuansa alam pada ruangan Anda. Layaknya corak biru, hijau adalah corak dingin yang bisa mengantarkan pada tidur lebih dalam. corak ini juga merupakan simbol kesehatan yang baik dan membantu Anda akan merasa segar setelah bangun dari tidur.

3. Warna Merah muda (pink)
Warna Pink ialah versi merah, yang menjadi corak sangat penting dalam praktek Feng Shui. Di kultur Oriental, corak merah dipercayamembawa keberuntungan, kehangatan, dan energi. corak cat dinding merah yang kuat mungkin terlalu merangsang untuk ruangan tempat tidur karena menimbulkan perasaan gelisah dan membuat sulit untuk bersantai. Karenanya, praktisi Feng Shui lebih memilih nuansa pink sebagai pengganti corak merah, yang dapat diartikan atau melambangkan cinta dan perkawinan.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar

Posted by Musicamaximamagnetica, Published at 11.56.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar