Kursi Plastik dan Bathtub Untuk Rumah Modern Anda

Memiliki rumah modern dengan menggunakan perabot dari bahan plastik bukan berarti karena tidak memiliki dana untuk membeli furniture dari kayu maupun dari bahan-bahan mewah. Akan tetapi banyak sekali alasan mengapa mereka cenderung memilih bahan dari plastik, selain harga kursi plastik itu murah juga mudah penempatannya dan sangat flesibel. Bisa di tempatkan di pojok ruangan bahkan kalau perlu mengosongkan ruangan cukup dengan menumpuknya saja serta di bawah kemanapun sangat ringan sebab terbuat dari bahan plastik. Harga kursi plastik yang ada di pasaran juga memiliki banyak variasi tergantung dengan bahan dasarnya, ada beberapa yang terbuat dari bahan kurang bagus sehingga warnanya mudah pudar dan lentur, sedangkan yang memiliki harga agak mahal maka warna kursi itu akan bertahan hingga puluhan tahun dan sangat kuat walaupun untuk menahan beban hingga satu kwintal. Ada banyak pilihan warna kursi plastik akan tetapi yang pupuler di masyarakat adalah warna merah, hijau, biru dan putih. Sebenarnya ada juga warna-warna lain yang di sediakan oleh produsen kursi plastik di Indonesia maupun di mancanegara untuk ditaruh di Rumah modern terbaik.

Bila anda ingin mencoba usaha jual kursi plastik tentu sangat mudah, anda tinggal menyiapkan dana untuk menyakinkan bahwa andalah distributor kursi plastik di kota tersebut. Namun bila anda tidak memiliki dana yang cukup maka anda bisa menjalin kerjasama dengan beberapa toko grosir barang-barang plastik untuk menjualkan barang-barang mereka, apakah anda tawarkan dengan cara dor to dor atau menitipkan kursi plastik dan barang plastik lainnya di toko-toko desa kepercayaan anda.
Membedakan harga kursi plastik anak dan kursi plastik lipat tentu dilihat dari kwalitas barangnya, kalau barangnya bagus tentu harga yang di tawarkan mahal, terkadang harga cash dan kredit juga memiliki perbedaan cukup berbeda. Alasannya cukup jelas kalau di jual kursi plastik secara cash otomatis langsung mendapatkan keuntungan walaupun sedikit namun kalau di jual secara kredit harganya lebih mahal sebab untuk mendapatkan keuntungan harus menunggu hingga beberapa minggu atau bulan.

Bila anda ingin membelikan kursi plastik untuk anak, selain mengecek harga kursi plastik juga harus memperhatikan desain yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak, apakah hanya sekedar untuk mainan atau untuk belajar, jika untuk mainan tentu tidak perlu terlalu detail, namun bila di gunakan untuk belajar maka anda harus memeprhatikan tingkat ketebalannya, dengan memiliki warna yang pekat maka tingkat ketebalannya makin padat dan otomatis akan memberikan kemanan bagi anak-anak ketika duduk di atasnya. Bila perlu sandaran maka belilah kursi plastik anak yang memiliki sandaran yang menyatu dengan tempat duduk dan tentu memiliki ketebalan yang bagus. Dan jangan lupa pilih warna yang menarik bagi anak-anak dan periksa apakah kursi plastik itu memiliki goresan apa tidak, ini untuk memastikan cacat dan tidaknya barang tersebut.

Untuk ruangan kecil seperti kontrakan lebih tepatknya menggunakan kursi plastik napolly, selain harganya murah juga mudah di dapatkan di toko-toko di sekitar anda, sekarang ini toko di kecamatanpun juga banyak yang menyediakan, biasanya satu paket dengan bahan plastik lainnya seperti lemari plastik, meja plastik. Untuk model kursi plastik juga memiliki desain yang berbeda-beda dan unik. Harga kursi plastik mulai dari Rp.40.000 hingga Rp.100.000 bahkan jutaan. Perlu anda ketahui bahwa kelemahan kursi plastik tedapat pada panas, baik itu panas matahari maupun api, bila sudah tidak digunakan maka plastik tidak mudah terurai hingga ratusan tahun, bahkan kalau penggunaanya tidak sesuai dengan fungsinya akan membahayakan kesehatan.


Memilih Bathup Untuk Rumah Modern Anda

Kamar mandi adalah ruangan yang sangat sensitive bagi beberapa orang, sehingga mereka membuat kamar mandi berada di bagian yang paling tersembunyi dan paling sempit. Saat ini pengembangan kamar mandi menjadi lebih ekslusif dengan mengembangkan model kamar mandi lebih modern. Kamar mandi modern memiliki ruangan yang lebih luas seperti halnya kamar tidur tidur, mereka melengkapi kamar mandi dengan shower, closset dan the bathtub. Bathtub panjangnya menyesuaikan dengan ukuran manusia, ada juga bathtube dengan model single dan bathtube yang bisa di gunakan dua orang. Air yang mengalir kedalam bathtube biasanya di beri dua pilihan kran, kran yang pertama di peruntukan air dingan dan kran yang kedua di peruntukan untuk air hangat, sehingga penggunaan bathtube bukan lagi sebagai tempat untuk mandi tapi sebagai media bermalas-malasan di dalam bathtube sambil menikmati hangatnya air. Bathtub jarang di gunakan oleh orang yang dalam keadaan ekonomi sederhana, sebab bathtub banyak memakan ruangan serta kebutuhan yang tidak begitu di perlukan. Sejak zaman firaun dan zaman kerajaan di indonesia dulu bathtub sudah ada, mereka membuatnya dengan batu besar dan memiliki nilai religi tersendiri, sehingga keberadaanya di anggap sesuatu yang menyeramkan, biasanya mereka mandi dengan di campur kembang tujuh setaman.
Jangan dikira bathtub hanya bisa di buat dari marmer atau porselen, bagi yang ingin segera memiliki kamar mandi bathtub bisa menggunakan bathtub plastik, harga cukup murah di bandingkan dengan bahan dari keramik dan lainnya tidak sampai satu juta batbub plastik bisa anda dapatkan dan anda sudah bisa membuat kamar mandi lebih luas karena peletakan the bathtub tidak monoton, bisa di tempatkan di berbagai sudut kamar mandi.

Pertanyaan yang ada pada benak anda tentu, apa mungkin ada bathtub kayu, jawabannya mungkin saja dan pasti bisa. Bathtub kayu di buat seperti gentong besar yang bisa di gunakan oleh banyak orang dengan bentuk melingkar, namun ada juga bathtub kayu dengan bentuk memanjang. Penggunaan bathtub kayu bisa membantu memberi keseimbangan dinginnya lantai kamar mandi. Dengan menggunakanan bathtub kayu akan terlihat lebih klasik dan cocok untuk rumah yang berada di wilayah eropa maupun daerah tropis lainnya.

Pengguna barthub tentu telah banyak mengeluarkan uang, pasalnya bathtub yang terbuat dari marmer di buat dari marmer utuh kemudian di desain dengan berbagai macam sesui model yang di minta oleh konsumen. Menggunakan bahan dasar marmer terkesan sangat tradisional, justru saat ini sangat di cari oleh kolektor barang antik. Sebenarnya tidak antik cuma itu hanyalah anggapan mereka saja.
Perlengkapan kamar mandi menggunakan bahan dari besi masih jarang di gunakan, penggunaan bathtub dari bahan tembaga juga masih di perdebatkan tentang keserasian dengan kondisi kamar mandi. Sebaiknya anda berfikir dua kali sebelum menentukan memilih the bathtub dari bahan tembaga, memang mahal sebab bahan yang di gunakan termasuk besi mulia.

Bathtub kaca sangat berbeda dengan bathtub tembaga, bathtub ini paling banyak di cari oleh sebagian konsumen, sebab terlihat lebih antik dari pada yang lain, kesan seperti gelas menerawang membuat banyak orang ingin memiliki bathtub ini, tentu bathtub dari kaca telah melalui proses uji coba dan menggunakan bahan kaca yang lebih tebal agar tidak mudah pecah serta panel-panel penguat telah disiapkan supaya tidak terjadi retak dan lain sebagainya. Dengan desain yang unik, bahan yang unik membuat bathtub ini di banderol dengan harga puluhan juta rupiah.

Bathtub ini di percaya lebih bagus dan anti karat, air hangat yang di tampungnyapun tidak cepat dingin sehingga membantu mengurangi pengeluaran air hangat dan tenaga listrik. Bathtub yang lain biasanya cenderung lebih cepat dingin, oleh karena itu harga bathtub ini sangat mahal di banding dengan yang lain.

The Bathtub Jacuzzi adalah bathtub modern yang dapat membantu melemaskan otot-otot anda yang pegal selam seharian bekerja dengan keras. Di bawah bathtub ini terdapat air jet yang di dorong dengan pompa bertenaga besar sehingga semburan air yang berada di bawah memberikan pijatan yang nyaman. Bathtub jazucci hampir sama dengan yang lain, akan tetapi ketika melakukan pemasangan pompa air ini harus melalui proses step by step. Proses framing dan wiring biasanya sudah tertulis dalam buku panduan ketika pertama kali anda membeli the bathtub, maka ketika anda menggunakan ini harus di baca secara teliti agar tidak salah pemasangan, kalau memang anda kurang yakin maka gunakan tenaga ahli pemasangan bathtub professional.

Framing atau istilah lainnya adalah memasang kerangka bathtub antara satu dengan yang lain memiliki perbedaan. Whirlpool tub atau lobang pusaran air di buat dalam bentuk yang berbeda-beda, dengan memiliki lobang pusaran besar otomatis harus menggunakan pompa yang besar agar tekanan air juga lebih besar. Selain itu lobang memiliki bentuk dan jumlah yang berbeda-beda, ada yang dengan model kanan-kiri, kecil-kecil dengan jumlah yang cukup banyak semua di sediakan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tujuan framing agar posisi bathtub tidak goyang sehingga air tumpah kemana-mana, selain itu untuk memastikan dengan adanya the bathtub tidak merusak lantai kamar mandi, maka pemasangan framing sangat diperlukan.

Pemasangan GFCI pada saat memasang frame untuk bathtub harus benar-benr teliti, sebab GFCI adalah perangkat penting sebagai pengaman dari tegangan listrik. Bila bathtub retak maka GFCI membantu agar aliran listrik tidak terjadi kosleting, memang pompa air listrik telah di lengkapi pengamanan namun GFCI [ GROUND FAULT CIRCUIT INTERRUPTER ] yang terpasang pada dinding the bathtub akan memberikan sefty bagi anda, ini sebagai pengamanan sedini mungkin sebelum terjadi kecelakaan. Demikian kiranya mengenai pembahsan kali ini tentang kursi dan bathtup didalam sebuah rumah modern terbaik yang bisa anda miliki , silahkan lihat denah rumah minimalis 2 lantai dan Tips Memilih Sofa Yang Tepat Untuk Kenyamanan.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kursi Plastik dan Bathtub Untuk Rumah Modern Anda

Posted by Musicamaximamagnetica, Published at 22.31.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar